rss

Pentingnya Inbound Link Buat Blog


Melanjutkan postingan yang kemarin tentang Membangun Inbound Link Blog kali ini saya akan membahas tentang pentingnya inbound link buat blog. Seperti yang sudah saya jelaskan kemarin bahwa Inbound Link adalah link pada sebuah situs lain yang mengarah ke halaman situs Web Anda. Semakin banyak situs yang ngelink ke blog kita maka sudah dipastikan web kita akan menjadi populer akibat dongkrakan dari situs-situs yang memberikan linkback.

Nah dalam membangun inbound link kita harus tahu terlebih dahulu apa itu anchor text. Anchor Text adalah teks yang digarisbawahi dengan warna biru pada halaman web. Dan apabila diklik dapat pindah ke halaman yang ditautkan pada link. Kadang-kadang Anda memiliki kontrol penuh pada anchor text atau kadang-kadang tidak. Sebagai contoh jika seseorang yang menghubungkan dari blog-nya ke blog Anda, ia akan meletakkan kata-kata apa pun dengan bebas yang datang dari pikiran mereka dan menyoroti kata-kata ini sebelum menghubungkannya. Tetapi jika anda memberikan komentar ke blog-nya, Anda dapat memilih anchor text pilihan Anda sendiri.


Banyak mesin pencari menggunakan rumus matematika untuk mengevaluasi seberapa tinggi data sebuah situs dalam hasil pencarian ketika sebuah kata kunci tertentu yang dimasukkan di bidang mereka. Dengan cara ini, inbound link membantu situs Anda untuk masuk di halaman pertama mesin pencari. Anda perlu menempatkan beberapa rencana inbound link ini dengan alami. Perhatikan:
  1. Kombinasi dari beberapa anchor text
  2. Kombinasi dari halaman web yang berbeda PageRank
  3. Kombinasi dari berbagai halaman web yang link-nya menunjuk ke situs anda
  4. Peningkatan jumlah link dari waktu ke waktu
  5. Suatu campuran timbal balik dan hanya menggunakan link satu arah


Anda harus memperhatikan faktor-faktor ini ketika mesin pencari menentukan peringkat situs (Page Rank) Anda dalam hasil pencarian. Untuk panduan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi ke beberapa Link Building Services untuk mendapatkan informasi yang relevan tentang inbound link.

Linkback Hidup Untuk Berbagi bagi blog saya yang sedang mengikuti kontes "hidup untuk berbagi".


0 komentar:


Posting Komentar

 

Blog Archive

Labels

Kontes (1) SEO (4) Tips SEO (2) Tools SEO (1)

Pengikut