rss

Kontes Apa Sih Asyiknya Belajar SEO Segera Berakhir

Apa sih asyiknya belajar seo? Itu pertanyaan apa nama sebuah kontes. Ternyata ada sebuah kontes yang digelar oleh bloggerceria yang mengusung keyword 'Apa sih asyiknya belajar seo?'. Kontes ini dipastikan tiga hari lagi akan berakhir. Karena penilaian akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember besok. Wah bagi yang ikutan kontes ini pada sibuk optimasi mati-matian untuk menaikkan posisi di search engine atau yang udah diurutan teratas optimasi mempertahankan posisi puncaknya.

Walaupun kontes ini tergolong bukan kontes besar, tapi yang berpartisipasi juga lumayan loh. Hadiah yang diberikan oleh yang punya kontes memang ga seberapa sih.Kontes ini diadakan untuk menyambut 6 bulan eksisnya blog yang masih ketar-ketir di kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ini, jadi sepertinya pas untuk menyelenggarakan sebuah kontes SEO kecil-kecilan bagi kita semua para blogger yang ingin belajar SEO. :D

Kontes SEO menyambut 6 bulan BloggerCeria ini berlangsung cukup singkat, dari tanggal 20 Oktober 2009 - 20 Desember 2009. Akan diambil 5 pemenang dimana jurinya adalah Google.co.id. Jadi mereka yang bisa menempati posisi 1-5 di Google.co.id, itulah pemenangnya..
 
Keyword/kata kunci yang harus dioptimasi : "Apa Sih Asyiknya Belajar SEO?"

Latar Belakang :
Belajar SEO tidak jarang dianggap sulit dan susah, padahal SEO pun bisa menjadi menyenangkan dan banyak juga yang menyebutnya sebagai suatu seni. Seni bagaimana kita mengoptimasi website agar bisa mendapat rangking bagus di search-engine. Rangking bagus = Traffic, dan Traffic = Rupiah/$$..

Syarat & Ketentuan Peserta Kontes :
1. Yang diikutkan dalam kontes adalah artikel, bukan domain/subdomain/subdirectory
2. Terbuka bagi semua platform blog kecuali wordpress.com
3. Blog minimal berusia 1 bulan
4. Artikel harus memiliki link follow ke bloggerceria.com atau salah 1 artikel di bloggerceria lengkap dengan judul halaman sebagai anchornya (link ke berita kontes tidak dianggap ya
5. Artikel minimal 200 kata, bercerita tentang apa asyiknya belajar SEO bagi kalian
6. Sportif

Hadiah untuk kelima orang pemenang adalah :
- Juara 1 : Rp 125.000,- + Paket Ratusan Script Bisnis, Software & Ebook + Domain PialaDunia2010.net
- Juara 2 : Rp 125.000,- + Paket Ratusan Script Bisnis, Software & Ebook
- Juara 3, 4, dan 5 : Rp 100.000,- + Paket Ratusan Script Bisnis, Software & Ebook
 
Menurut info terbaru hadiah ini akan diupdate mengikuti perkembangan kontes ini. Jadi yang yang ikutan ini pasti berlomba-lomba menuju teratas. Jangan lupa yang menang share hadiahnya wkwkkwwkw. Kan Hidup Untuk Berbagi, masa dinikmati sendiri.


1 komentar:

aan on 16 Desember 2009 pukul 19.41 mengatakan...

Wah enak ya kalo udah jago SEO, bisa ikutan kontes2. Palagi sekarang kan banyak yang ngadain kontes2 blog.Hadiahnya itu lho yang menarik.


Posting Komentar

 

Blog Archive

Labels

Kontes (1) SEO (4) Tips SEO (2) Tools SEO (1)

Pengikut